Kapan bisa rajin posting di blognya?

Assalamu'alaikum!

Kalau gini terus, nanti tiap postingan akan selalu ada kata-kata "Wah sudah lama nggak post lagi ya" hahaha

Yap, entah kenapa ini jadi males kehilangan mood untuk nulis blog. Padahal sebenernya ya nggak susah-susah banget, dan malah rasanya kayak nulis diary aja, ngga usah dibikin-bikin.

Jadi teringat awal-awal suka banget ngeblog, kira-kira pas masuk SMP. Dan inget banget itu blog sangat nir-faedah sekali karena isinya kebanyakan nyinyirin orang dan curhatan alay seorang anak baru puber yang dilanda kegalauan karena cinta monyet yang dianggap serius.

Blog itu udah entah kemana kayaknya aku hapusin semua haha, untuk yang merasa pernah aku nyinyirin, AKU MINTA MAAF YAA.

Oke jadi di postingan kali ini aku akan membahas ?

Nggatau sih, udah lama kosong aja. Dan kangen juga ngetik kayak gini.

Ooh iya ini udah tingal seminggu lagi buat liburan karena minggu depan udah masuk kuliah seperti biasa lagi! Jadi bisa produktif lagi dan memperbaiki IP yang kemarin semakin menurun.

DAN yang rencananya liburan ini aku mau ngurusin project-project ku yang sudah lama terbengkalai, pada akhirnya, tetap terbengkalai...... hiks

Iya jadi aku ada project semacam bikin handmade accessories gitu, tapi bahan-bahannya itu mencar gitu ditaronya, jadi mesti nyari-nyari dulu, bisa aja tang dimana, senar dimana, beads dimana, dan itu yang kadang bikin aku terus menerus "ah, nanti aja deh" "ah, belum mood" "ah, lupa naro dimana itunya" dan lain-lain

Selain itu, kayaknya aku masih bermasalah di publikasinya. Aku terlalu mempermasalahkan desain. Kalau logo belum jadi, selalu kupikirin. Mau foto produk, terus fotonya ngga sesuai harapan, ngga jadi upload. Dan jadinya ngga jalan-jalan karena terlalu masalahin itu. padahal aku juga tau sendiri nantinya sambil jalan, aku bisa nemuin kesalahan-kesalahan yang bisa buat jadi evaluasi dari cara publikasi aku. Cuma, kayaknya aku terlalu perfeksionis dan ngga mau kayak gitu. Kayak mau nyoba pertama langsung berhasil gitu. hm.

Ya, kadang aku harus buang jauh-jauh sikap perfeksionis itu biar bisa jalan nantinya. hahaha

Yaudah, segitu aja dulu deh post ini yang 99% nya curhatku yang sangat tidak penting haha.

Until next post!

Comments

  1. kak ceritain dong suka dukanya jadi anak DKV itu gimana, terus gimana kesehariannya dengan tugas-tugasnya, apa tugas yang paling dominan. berapa gepok uang yangn kira-kira bakal dibutuhin sama calon anak DKV. curhatan kakak bisa jadi bekal buat pengunjung yang lagi ngepoin yang namanya kuliah khususnya jurusan DKV. thanks kak.

    ReplyDelete
  2. Tintori® Titanium Header - Vitamins- A.D.
    Tintori® head titanium tennis racket Titanium Header. · HEALTH titanium 3d printer & iron titanium SAFE DESCRIPTION. Tintori® is a new cross-brand product that combines a titanium eyeglass frames premium, premium titanium teeth dog quality design and

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau kuliah DKV? Ini pengalamanku bagaimana masuk PTN jurusan DKV.

Very first post